Pages

SL

Jumat, 06 Januari 2017

SURAT LAMARAN KERJA



Sragen, 30 Juli 2016

SURAT LAMARAN KERJA

Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan
PT. AHASS HONDA
Jl. Gemolong – Sragen
Jawa Tengah


Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. AHASS HONDA, saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Bagian yang saya maksudkan adalah bagian Teknik Mekanik di perusahaan PT. AHASS HONDA.

Berikut ini adalah data singkat saya :
Nama                               :    AMBARYANTO
Tempat, Tanggal Lahir    :    Sragen, 15 Agustus 1992
Pendidikan Terakhir        :    SMK Teknik Otomotif
Alamat                             :    Harjosari RT. 004, Majenang, Sukodono, Sragen
Status                              :    Belum Menikah
No. HP                            :   

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Foto Copy Ijazah Terakhir
3.      Foto Copy KTP
4.      Pas Photo yang terbaru

Kesempatan wawancara dari bapak/ibu sangat saya harapkan, agar saya dapat menjelaskan detail rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk perusahaan yang bapak/ibu pimpin.

Demikian surat lamaran ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                     
                                                                                           Hormat saya,



                                                                                       AMBARYANTO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar