Pages

SL

Sabtu, 24 November 2018

lamaran kerja rumah sakit


Sragen, 30 Mei 2016

Kepada
 Yth. HRD Rumah Sakit UNS Surakarta
Di tempat

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Rumah Sakit UNS Surakarta, Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                          :
Tempat / tgl. Lahir      :
Jenis Kelamin             :
Pendidikan Terakhir   :
Status Perkawinan      :
No. HP                       :
Email                          :
Alamat                        :
Bermaksud mengajukan diri untuk mengisi posisi sebagai Tenaga Administrasi di Rumah Sakit UNS Surakarta. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Daftar Riwayat Hidup
2.      Foto Copy Ijazah S1 ( Terlegalisir )
3.      Foto Copy Transkrip Nilai ( Terlegalisir )
4.      Foto Copy Kartu Tanda Penduduk
5.      Pas Photo ( 4 x 6  2 Lembar )
6.      Surat Keterangan Sehat
Demikian surat lamaran kerja saya sampaikan. Atas perhatian dan kebijaksanaannya Bapak / Ibu Saya ucapkan terima kasih
                                                                                                          Hormat saya
                                                                                                                   

                                                                                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar